Keluaran Terbaru 2019 Fiat 500e

Jan 08, 2018


 

Sebuah perusahaan Italia Fiat telah mengumumkan kemunculan Fiat 500e 2019 electric. Teknologi terbaru dikombinasikan dengan desain khas Italia yang terkenal di dunia. Ciri khas sedikit "Italia" terlihat jelas pada desain mobil 500e dengan bentuk mungil namun terkesan mewah dan elegan. Desain Fiat 500e dikenal mengutamakan kepentingan aerodinamika elemen pada bagian body mobil tersebut. Dengan desain tersebut membuat produk Fiat ini menjadi lebih baik dari produk lainnya. Dengan berpenampilanretro tidak berarti mobil ini memiliki koefisien drag yang besar. Angka sama dengan 0,311 di listrik, yang berarti pengurangan 11 persen dibanding hatchback bahan bakar tradisional Fiat 500l produk sebelumnya. Komponen dari Fiat 500electric sudah lebih dari 140 jam diuji di terowongan angin atau wind-tunnel.

Perancang utama perusahaan Fiat yaitu Roberto Dzhiolito Italia mengatakan bahwa secara rancangan Fiat 500e adalah kombinasi dari desain masa lalu dan masa depan, dan beliau menyebutnya dengan istilah "retro-futuristik". Automosys.com menjelaskan bahwa pada Fiat 500 electrical  Hatchback versi terbaru dengan motor listrik menggerakkan roda sudah mendapat dimensi khusus perak 15 inci dengan sisipan aero hitam khusus. Dan keistimewaan dari Fiat 500e ini terdapat dalam interiornya yang modern, dinamis dan elegan. Interior dalam Fiat 500e 2019 menggunakan pencahayaan yang  terlihat cerah dan berwarna. Retro dan modernitas, kesederhanaan dan inovasi dipertemukan kembali untuk membentuk interior yang menarik dengan skema warna hitam-putih, diencerkan dengan naungan Orange Listrik. Semua informasi yang diperlukan tentang mode operasi 500e menampilkan panel instrumen kristal cair sebesar 7 inc, dilengkapi juga dengan navigasi dan semua fungsi dasar, termasuk mode transmisi dengan tombol. Fiat 500e tidak ketinggalan dengan mobil sekelasnya.


Untuk fitur mesin Fiat 500e baru digerakkan oleh motor listrik berkapasitas 111 hp dengan torsi 200 Nm. Baterai bertegangan tinggi yang terletak bawah mobil. Pada saat muatan baterai sudah penuh mampu menghasilkan 240 V dan dibutuhkan 4 jam untuk recharge 120 volt. Sistem multimedia didukung dengan radio satelit SiriusXM, dilengkapi dengan port USB yang dapat dikendalikan dari setir pengemudi. Terdapat sepasang speaker Alpine yang berkelas untuk mendukung audio. Dikelilingi 7 speaker Alpine dan subwoofer dan amplifier digtombo, akan sangat memanjakan telinga anda saat mulai menyalakan audio mobil ini.